Monday 18 February 2013

Cara mendapatkan PageRank dari mbah Google



      
 
        Alhamdullilah akhirnya saya bisa juga memposting Artikel lewat blog baru ane.. Setelah sekian lama memimpikan punya blogg ehhhh,..akhirnya lahir juga blog ane.heheehe

      Oke Sob,dari pada kepanjangan Curhat mending langsung saja pada intinya.. Nah kali ini kita melakukan percobaan bareng yukk,.pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai Cara mendapat PageRank (PR1).Sebenarnya saya juga masih usaha nih ngedapatiinya soalnya ane kan baru lahir didunia blooger,..tapi apa salahnya kita coba bareng-bareng sob,..sapa tahu om Google ngasih PageRank(PR1)nya.menurut artikel yang ane baca gini sob bunyi pasalnya:

1.      1.  Om Google akan sangat menghargai Blog yang memiliki postingan Artikel yang kontenya       Asli,banyak dicari dan juga bisa memberikan manfaat pada orang lain,jadi pada intinya usahakan memposting hasil karya sendiri/tidak Copas.
2. Om Google juga senang dengan Blog yang terawat alias selalu Update setiap harinya, Baik itu membuat postingan baru setiap hari satu postingan ataupun melakukan Optimasi kata Kunci pada Artikel yang terdahulu.

3. Bertukar Link dengan Blog lain yang sudah memiliki PR(PageRank). usahakan Blog yang kita ajak tukar link lebih Tinggi PRnya di Banding Blog kita. Dengan begitu diharapkan Bisa mempermudah Blog kita dalam mendapat PR Google.

4. Berkomentar ke Blog Dofollow dan berPageRank Tinggi juga mungkin bisa membuat Blog kita Mendapat PageRank dari Google. Jadi apabila kita Berkomentar dan Meninggalkan jejak/Link blog kita disitu, Otomatis blog kita akan mendapatkan Backlink yang berkualitas.Semakin tinggi PageRank Blog DoFollow maka akan semakin bagus Backlink yang di dapat.

5. Blogwalking juga Penting dilakukan. Carilah Blog yang ada Guest Book(Buku Tamu) berikan Komentar dan Promosikan Blog sobat disana.

6. Dan jurus terakhir kita harus Bersabar, Terus Berusaha dan jangan lupa Untuk BerDo'a Sobat... heheheh :)

Okey Sobat mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kali ini. Lebih dan kurangnya mohon di maafkan. Jika Sobat punya pendapat lain silahkan tinggalkan komentar, kritik, dan saran sobat di akhir postingan ini. Sekian dan Terima kasih sudah mau membaca Artikel ini... :)

0 komentar:

Post a Comment